Anda mencari Toko Furniture? atau Mebel Minimalis? ya kami menyediakan Furniture Minimalis asli dari Jepara Jawa Tengah dari bahan jati, mahoni dan kayu jenis lain. Kami juga menjual Ukiran Jepara dan Toko Online kami adalah Mebel Jepara Murah. Toko Furniture Jati Jepara kami lengkap dengan furniture yang anda inginkan seperti: Tempat Tidur Minimalis dengan berbgai ukuran, Tempat Tidur Tingkat Murah dari berbagai jenis kayu, Set Meja Makan Minimalis Klasik dan modern, Set Kursi Tamu Sofa Jati antik, Tempat Tidur Anak yang sangat cocok untuk buah hati anda dan untuk produk-produk lain bisa anda lihat di website resmi kami silahkan klik disini Mebel Jepara semua informasi tentang Furniture bisa anda dapatkan disana, baik itu Furniture Indoor maupun Outdoor. Terima kasih

JOIN INTAGRAM

Instagram

Rabu, 06 Mei 2015

Tips Berbelanja di Toko Furniture Online Jepara

Toko Furniture Online

Untuk membeli Furniture sekarang ini sangat mudah diakses kapan saja dan dimana saja. Dengan adanya perkembangan teknologi dan kemudahan akses internet, memang memberikan banyak kemudahan tersendiri tidak terkecuali bagi Anda yang ingin belanja furniture atau mebel. Sangat mudah dan tidak repot bukan. Cukup duduk manis di depan PC atau laptop dengan dukungan koneksi internet yang mendukung Anda bisa browsing furniture kualitas unggulan. Akan tetapi, mengingat semua transaksi berlangsung di dunia maya Anda perlu meningkatkan kewaspadaan. Hal ini dikarenakan tidak sedikit terjadi kasus penipuan yang mengatasnamakan belanja online. Supaya Anda terhindari dari ulah nakal dari oknum yang tidak bertanggung jawab, Anda perlu mengetahui beberapa tips belanja di toko furniture online berikut ini:
1. Cek Kredibilitas Toko Furniture Online 

Tips aman belanja di toko furniture online yang pertama yaitu cek kredibilitasnya. Anda bisa mengecek secara langsung dari profile perusahaan yang dicantumkan pada situs websitenya. Pastikan alamat, kontak telepon, dan semua info yang tercantum dalam identitas benar adanya. Setelah itu, pelajari betul semua syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Pelajari juga mengenai metode pembayaran, pastikan saling menguntungkan kedua belah pihak baik Anda sebagai calon pembeli dan mereka sebagai penjual. Adapun jika Anda memiliki kenalan yang sudah pernah belanja furniture online sebelumnya, mungkin bisa Anda mintai rekomendasi situs website yang terpercaya dan menjual furniture berkualitas.

2. Bagaimana Testimoni Pelanggan Lainnya? 

Testimoni atau komentar dari pelanggan bisa juga menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin belanja furniture online. Biasanya toko furniture online resmi mencantumkan sejumlah testimoni pelanggan, baik positif atau negatif. Lihat testimoni tersebut secara seksama. Tetapi sebelumnya cek keaslian testimoninya dulu karena ada pula penjual nakal yang membuat testimoni palsu untuk menarik pelanggan.

3. Kalkulasi Harga Furniture dengan Ongkos Kirim

Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga furniture murah. Jangan lupa pula untuk melakukan kalkulasi. Kalkulasi yang dimaksud disini yaitu kalkulasi harga furniture dengan ongkos kirim. Salah satu biaya tambahan yang mesti Anda bayar jika belanja secara online yaitu biaya kirim barang. Pastikan ongkos kirim tidak lebih mahal dari harga furniture. Coba lakukan perbandingan kalkulasi harga dari satu toko dengan toko yang lain. Pilih yang paling ekonomis tetapi tetap unggul dalam kualitas.

4. Simpan Bukti Transaksi

Simpan semua bukti transaksi. Bila transaksi berlangsung via BBM atau SMS, maka screenshot transaksi tersebut dalam bentuk gambar yang tidak bisa diedit supaya dapat digunakan sebagai bukti jaminan.
Itulah beberapa tips aman belanja di toko furniture online. Semoga tips-tips yang saya berikan di atas bisa membantu Anda menghindari upaya penipuan dunia maya. Ingat untuk selalu selektif dan waspada. berikut ini saya referensikan beberapa wabsite yang menjual furniture online dengan kualitas bagus dan bergaransi :


Sekian dan selamat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar